RZImRFI4TmwvRmI7YZLmTqG7YV9kaJOustCn
0
Total Harga ( Produk)

:

:

Harga belum termasuk ongkos kirim, setelah belanjaan dikirim ongkir akan dikonfirmasi.

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

KIRIM

Promo dengan diskon menarik

×
Promo dengan diskon menarik
*Promo berlaku sampai anda membeli template ini

Formulir Kontak

×
Nama Email * Pesan *

1430487903479236179

Revolusi Whatsapp Marketing - Meningkatkan Omset Bisnis Anda‎

Promo
Harga: Rp. 250.000
5.0
Tanggal
  • Tanggal 15
Jam
  • Jam: 15
Catatan
Open Registration
Jumlah

WA BUKAN UNTUK BERPROMOSI DAN BERJUALAN
Jan Koum, pencipta WhatsApp yang kemufian menjual aplikasinya ke Facebook seharga USD 19 miliar (lebih dari 200 trilyun rupiah), punya tujuan dalam menciptakan Whatsapp agar semua orang mudah berkirim pesan kepada relasinya dengan mudah dan murah. Bahkan gratis dan bisa digunakan di semua smart phone.

Whatsapp memang dimaksudkan sebagai layanan kirim pesan saja (awal diciptakan), kemudian sekarang berkembang sekaligus bisa sebagai layanan berkirim pesan & gambar dan bahkan bisa untuk menelepon.

Si pencipta tidak merancang Whatsapp untuk digunakan berpromosi apalagi berjualan bagi para wiraniaga.

Sebagai produk yang bagus yang bisa memenuhi kebutuhan pemakainya, Whatsapp sangat disukai. Pemakaianya lebih dari 1,5 milyar di dunia dan lebih dari 100 juta di Indonesia.

Whatsapp walaupun dirancang hanya untuk berkirim pesan, gambar, audio dan video dan tidak dirancang sebagai alat promosi dan penjualan oleh si pembuatnya, namun karena jumlah pengguna yang sangat banyak (di Indonesia lebih dari 100 juta) dan fitur WA bisa digunakan untuk promosi, maka sangat tepat menggunakan WA untuk promosi dan berjualan.

Jumlah pengguna di Indonesia sangat besar sekali secara nasional. Bagi yang menyasar prospek lokal 1 kota pun juga masih sangat banyak tentunya.

Apalagi pengguna WA beragam dan dalam jumlah yang besar dari berbagai segmentasi.

Jadi siapapun bisa memanfaatkan WA sebagai sarans prospekting berdasarkan segmentasi apa saja. Baik usia, pendidikan, profesi, tempat tinggal, hobi dan lain lain. Tetap sangat potensial dan selalu ada dalam jumlah yang besar sesuai dengan produk, jasa dan ide yang mau kita tawarkan.

Potensi pasar inilah yang kemudian mendorong para pemasar dan penjual mempelajari fasilitas yang ada pada WA untuk berpromosi dan berjualan.

Karena dirancang memang untuk berkirim pesan dan gambar, tentu tidak ada fasilitas yang disediakan khusus untuk berjualan. Namun kita bisa menggunakan fasilitas yang sudah ada untuk kepentingan berpromosi dan berjualan dengan cara cara tertentu.

Sebagaimana halnya pembuat Whatsapp yang tidak menyukai adanya iklan di layanan kirim pesan dan pengguna WA juga tidak suka kita jadikan sasaran iklan/promosi maka perlu cara khusus agar tujuan berpromosi dan berjualan kita tersampaikan namun pengguna WA sebagai sasaran iklan kita tetap merasa nyaman.

Jika kita sembarangan berkirim pesan, gambar, audio atau video promosi bukannya kita dapat orderan tapi malah bisa jadi kita tidak disuka (diblokir orang) atau bahkan diblokir oleh WA setelah ada laporan ke WA kita sebagai tukang spam.

Jadi kita perlu bijaksana dalam menggunakan WA untuk berpromosi dan berjualan.
Kata pepatah kita ambil ikan yang besar tanpa membuat tercemar kolam ikannya.
Ada tips & trik menggunakan Whatsapp untuk Marketing yang efisien dan efektif.
Revolusi Whatsapp Marketing - Meningkatkan Omset Bisnis Anda‎ Revolusi Whatsapp Marketing - Meningkatkan Omset Bisnis Anda‎
Rp. 250.000
banner
banner

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to zainuriazid@gmail.com

Hello! What can I do for you?
×
Chat Kami disini

Produk Terkait

Deskripsi Singkat (Tampil Hanya di Mobile)

Butuh Bantuan? Hubungi Kami

Deskrispi singkat disini

Ini Deskripsimu selengkapnya disini ya

jangan lupa setipan kali enter pakai kode <br/>

Home
Contact
Notif
Darkmode